Minggu, 13 Desember 2009

Seberapa pantas,,,

Rabb,,,

Pantaskah aku meminta kepada-Mu, nikmat yang lebih banyak lagi...
Padahal tak jarang aku tidak bersyukur atas nikmat-Mu sebelumnya...

Rabb,,,

Pantaskah aku meminta kepada-Mu, hati yang bersih...
Padahal tak jarang aku mengotori diriku sendiri,,,
dalam jiwaku maupun ragaku...

Rabb,,,

Pantaskah aku meminta kepada-Mu, amanah yang lebih,,,
Padahal tak jarang aku mengkhianati hak-hak orang lain dalam amanahku sendiri...

Rabb,,,

Pantaskah aku meminta kepada-Mu, umur yang lebih,,,
Padahal tak jarang pula, umurku dihabiskan tanpa arti...


Lalu, Pantaskah aku?...

Namun,,,setidakpantas nya diriku ini, aku kan selalu meminta kepada-Mu..Karena TAK ADA yang dapat aku mintai selain kepada-Mu..

Terimalah penghambaan ku ini, Rabb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar