Jumat, 19 Juni 2009

Firstly,,,

Bismillah,,,,
Hmph, entah harus bicara apa ya untuk posting pertama ini. Merasa aneh karena ternyata banyak hal baru di zaman internet begini boo,,,,(apakah saya yang aneh, dunia yang aneh, lingkungan saya yang aneh, atau saya yang tidak terbiasa dengan hal yang aneh??semua tampak aneh bagi saya,,,)^0^,
Tapi insya allah, dengan memulai ini, berarti saya sudah berani untuk mau membuka diri dengan lingkungan, tanpa harus memaksakan lingkungan yang harus membukakan diri kepada saya. hehe
Dan mudah2an apa yang saya tulis kata per kata ini, tidak sia2 di mata Allah. Sayang bgd kan waktu yang saya pakai untuk nulis nih, kalo ternyata tidak dapat memberikan manfaat kepada yang lain.^

Kaya kucing ini nih,,,gak ada kerjaan maen pistol-pistolan sama bebek. ngabis2in waktu aja,,hehehe










Terus,,
Klo ada yang ingin membubuhi komentar atau kritikan, sindiran, pujian (eits,,jangan atuh,,pujian sepatutnya hanya untuk Allah aja deh kayanya,,,hehe) ya mangga aja,,,jangan malu, jangan ragu, jangan takut, apalagi sampe nangis!,,,agar tercipta suasana saling menasehati, yuk saatnya kita bicara dan bergerak!,,,

Allahu a'lam

3 komentar:

  1. be newsbie???its ok......mey
    pasti ada waktu untuk emulai sesuatu....
    saya juga baru bikin mey....

    BalasHapus
  2. pasang shoutbox mey.. yeah.. mulai aktifitas tulis-menulis...

    BalasHapus